Pagar Nyandar: Reparasi Handphone
Pagar Nyandar Punya Sabia

Instagram

Saturday, February 17, 2018

Reparasi Handphone


Sungguh menggelitik memang, ketika yang lebih tua meminta diajari oleh yang lebih muda. 
Dibilang malu.. ya tidak bisa disangkal. Tetapi karena zaman sudah bergeser. Kita akan tertinggal jika tidak mengikuti perkembangan zaman. Sedangkan dari hari ke hari ada saja kecanggihan tekhnologi yang mempengaruhi kehidupan kita.


Sebagai contoh, ketika saya panik sebab hape saya mati total sedangkan di hari itu ada kegiatan kelas online.
Salah satu anak saya menyarankan untuk membawa hape ke counter saja agar lebih cepat di perbaiki.


Namun menurut saya, ke counter adalah jalan terakhir yang akan saya lakukan. Dan krucil cepat menanggapi keinginan saya. 
Dengan sigap Alit membuka laptop dan mencari tutorial cara menghidupkan hape yang mati total. 



Tidak sampai 20 menit, hape saya sembuh total. Dan tidak ada satupun data yang rusak atau hilang.


Dan disaat lain, hape milik abangnya juga di servis sendiri oleh Alit, ketika membutuhkan google play servis.
Juga ketika teman abangnya mengeluh karena banyak muncul iklan di hapenya.
Jadi, reparasi handphone dadakan versi Alit ini, yang pertama diperlukan adalah niat, belajar, dan latihan..hehe..
Sebenarnya langkah-langkah disemua bidang adalah sama.


#HariKe9
#Tantangan10Hari
#GameLevel4
#GayaBelajarAnak
#KuliahBunSayIIP


No comments:

Post a Comment