Pagar Nyandar: LOOM SISSY
Pagar Nyandar Punya Sabia

Instagram

Sunday, November 11, 2018

LOOM SISSY




Beberes rumah adalah salah satu pekerjaan yang sangat menguras energi. Bagaimana tidak, sudah banyak barang-barang yang dihibahkan tetapi masih banyak juga yang memenuhi tempat. 

Beberapa boneka dan tas-tas lucu milik Sissy juga sudah banyak yang dioper pada sepupunya, Tasya dan Novi. Meskipun masih disayang, tetapi Sissy rupanya tidak tahan dengan rengekan adeknya itu. 
Apapun yang dimintanya, akan diberikan jika saya sudah mengijinkan. Tentu saja, saya akan kembali menanyakan pada Sissy, apakah dia sudah tidak membutuhkan lagi. Karena bagaimanapun juga, saya juga jarang membelikan jika belum terlalu dibutuhkan.

Ketika sedang memilah barang yang akan dibuang, Sissy tertawa riang. Seperti menemukan harta karun saja, begitu senangnya. Sissy menemukan kembali Loom alias gelang karet kecil-kecilnya. Masih lumayan lengkap dengan alat meroncenya dan gantungan lucu-lucu itu.

Beberapa waktu yang lalu, saya mendengar dua ponakan saya itu menanyakan pada Kak Sissy tentang mainan karet-karet kecil tersebut. Namun Sissy menjawabnya "lupa simpan".

Makanya, Sissy sangat gembira menemukan mainan yang dibentuk gelang-gelang, aneka buah ataupun hewan tersebut. Rupanya Sissy akan memberikannya pada adik-adiknya sebelum ditagih. 



Begitu sederhananya kebahagiaan bagi Sissy.
Everything happen for a reason.


#Hari6
#KuliahBundaSayang
#GameLevel3
#FamilyProject
#MyFamilyMyTeam

No comments:

Post a Comment