Pagar Nyandar: Mas Alit ngajarin?
Pagar Nyandar Punya Sabia

Instagram

Sunday, November 5, 2017

Mas Alit ngajarin?


Belakangan ini saya sering tidak menemani krucil dalam berkegiatan.  Mungkin terlalu banyak yang harus dikerjakan.
Cheklist di dalam agenda ada beberapa yang tidak tercontreng, ada yang karena jadwal dimajuin, dipercepat, ada pula yang ditunda.
dan itu juga yang mungkin mempengaruhi beberapa barang yang tertinggal atau keliru dibawa padahal sudah berusaha di persiapkan dari semalaman.

Seperti hari ini, beberapa barang yang ketinggalan harus minta bantuan untuk mengambil dan mengantarkan pada saya yang sedang menyelenggarakan Latihan Bareng Food Photografy , sedangkan krucil sedang mengikuti pelatihan Design Grafis di tempat berbeda.

Alhamdulillah kami mengikuti acara masing-masing dengan lancar. Bahkan ketika sedang coffee break saya sempatkan untuk menelpon krucil, ternyata yang mengangkat adalah abangnya, Mas Abit.

"ngapain adekmu sekarang?"

"ini lagi ngajarin" 

Semula ngga percaya, tapi kemudian saya bisa menggambarkan kondisi disana. Mas Alit memang lumayan mampu dalam menyampaikan atau memberikan keterangan pada orang lain.

Setelah acara Latbar Food Photografy selesai, langsung saya menuju gedung DPD dimana Mas Alit sedang mengikuti pelatihan.

Waw.. surprise saya...
Peserta lumayan banyak di batch#2 ini. Kebanyakan mahasiswa dan pekerja. Dan masih cuma satu yang usia 12 tahun. 
Apalagi didapuk jadi Asisten mentor Design Grafis. 

                                                  

Salut Le, mesti diasah terus ya kemampuan berinteraksi sosial. Jadi pengalaman yang positif dan menjadi ladang pahala.
Yes.. semangat terus dalam belajar.

Everything happen for a reason..

#hari4
#GameLevel1
#tantangan10hari
#KomunikasiProduktif
#KuliahBunSayIIP

No comments:

Post a Comment