Pagar Nyandar: Bintang Mama
Pagar Nyandar Punya Sabia

Instagram

Thursday, January 18, 2018

Bintang Mama

Ada kabar kurang enak dari kampung halaman. Ayah saya bilang Ibu sedang di USG. Dalam waktu dekat akan segera operasi untuk yang kedua pada mata ibu.


Salah satu saraf di mata ibu ada yang putus, hampir dua tahun yang lalu sudah dioperasi.

Dan dokter mewanti-wanti ibu supaya tidak menangis, atau merasa sedih yang mengakibatkan menangis.


Dan kali ini, saraf yang pernah disambung itu putus lagi, ditambah mata sebelahnya terkena katarak.
Ya Allah, kuatkan ibu saya... dan kembalikanlah penglihatannya seperti sedia kala.. aamiin..


Untuk saat ini hanya doa lah yang terus menerus saya panjatkan. Karena kalau untuk pulang, kami masih harus memikirkan beberapa kendala.


***
Keresahan ini tidak dipungkiri mempengaruhi kondisi anak-anak. Mereka mendengar dan ikut merasakan kesedihan mamanya yang tidak bisa disembunyikan.


Karena itu, untuk sedikit meringankan beban tekanan batin, anak-anak berinisiatif mengajak saya jalan-jalan sore.
Tidak jauh memang, tapi mampu mengobati sedikit kangen tentang kampung halaman.



Di Anjungan Rumah Adat Jawa Timur


Keceriaan anak-anak juga menghipnotis saya untuk sejenak melepas kegundahan.
Mereka saling menghibur, saling menjahili dan tertawa riang.


Alit dikerjain mamasnya untuk mengambil foto terbaik



Aah...
Terima kasih anak-anakku.. Kalian anak-anak sholeh, yang senantiasa menjadi penawar gelisah.
Tetaplah menjadi bintang di hati mama..

Everything happen for a reason.. 🌹🌹

#tantangan_hari_ke8
#kelasbunsayiip3
#game_level_3

#kami_bisa

No comments:

Post a Comment