Pagar Nyandar: MANJANYA PAK YANIF
Pagar Nyandar Punya Sabia

Instagram

Friday, September 14, 2018

MANJANYA PAK YANIF

"Jangan kemana-mana mah...,"  pinta pak Yan


Hampir pasti begitu pintanya jika sedang tidak enak badan. Maunya ditungguin terus dan maunya tangan atau ada anggota badan ada yang menempel untuk memastikan beliau sedang dijaga.
Sampai-sampai untuk mengetik tantangan sepuluh hari ini saja harus menunggu pak Yan tertidur pulas.


Sebenarnya sudah dari semalam pak Yan merasakan agak meriang dan bersin-bersin. Tetapi karena sudah terbiasa kerja dan tidak bisa diam dirumah, makanya beliau sengaja hanya meminum obat flu dan batuk biasa.
Biasanya memang segera baikan.  Namun malam ini beliau merasa agak lemas dan demam.


Sebagaimana anak kecil yang sakit, pak Yan selalu merengek, hehe... Saya hanya mengiyakan atau menuruti segala yang diinginkan, agar beliau merasa nyaman.
Sejauh ini tidak memberatkan saya sebagai suster atau pengasuh 😍 hahaha... Hanya saja kadang agak sebel pas ada kebutuhan ke toilet yang tidak bisa saya tahan, dan pak Yan menahan saya untuk tidak meninggalkannya. 
Kan kesel... hihi...


Saat beginilah saya harus merayu dan membujuk supaya pak Yan mengerti dan sabar nenunggu saya kembali.
Halah lawong paling lama cuma lima menitan. 
Tapi ya begitulah, manjanya pak Yan tidak pernah membuat saya marah. Saya makin cinta, karena saya merasa dibutuhkan, ea...


Syafakumullah pak Yan, semoga lekas sembuh dan ceria kembali. Sehat-sehat terus yah sayang...
Everything happen for a reason.

#hari9
#gamelevel1
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbundasayang

#institutibuprofesional

No comments:

Post a Comment