Pagar Nyandar Punya Sabia

Rabu, 08 November 2017

Mama Mager

Perasaan kalau orang lagi ga enak body tuh pinginnya tidur aja yah?  Eh tapi perasaan siapa dulu ini... Saya maunya juga gitu, istirahat total, bobok cantik, dan ngga mikir apa-apa dulu..  Lagian karena semua kru sudah bisa mandiri, apa-apa bisa sendiri bahkan melayani mamahnya dari ujung jempol kaki sampai rambut...dan ngga perlu kuwatir deh kalau ditinggal merem.

Lha terus.. apalagi yang dipusingkan coba?
Hari ini tidak ada orderan, ngga ada jadwal manggung diluar rumah haha.. sudah dimasakin krucil, hari ini menunya sayur sup makaroni dan perkedel kentang.. malah sebelum jam makan siang mamah minta dibikinin mie dalam cup itu..
Sebenernya ini, lagi sakit atau ngidam sih, banyak maunya.

Baring-baring saja, tergolek-golek ngga ada kerjaan, kok malah tambah bikin suasana ngga nyaman. Hadeh.. tambah sakit kepala ini karena ngga bisa merem, padahal sudah minum obat.

Melihat tingkah mamah, mas Alit ngingetin apakah sudah bikin PR tantangan 10 hari?  Jawabnya sudah pasti belum.
Masih buntu ini, belum tahu apa yang akan ditulis. Sedangkan kita saja hari ini pada ngga ngapa-ngapain..    Pasti gara-gara mamah mager yah.

Sore hari, masih diingetin lagi, karena belum juga nulis PR.   Hmmm...  apa laa yang bikin ngga bisa mikir jernih gini.

"ya udah mah, Alit main dulu lah, kan papa sudah pulang"

Saat semua kru sudah pergi, makin galau lah, batuk makin sering dan ngga bisa ditahan sampai bolak-balik muntah.

Baru mau merem, ponakan datang ngajak jalan, ngga jauh sih, cuma ke GP saja.  Tapi lumayan bikin lupa sejenak kalo lagi ngga stabil badannya.
Kebiasaan, kalo lagi diluar sehat-sehat saja.  Ketika pulang, nyampe rumah, mas Alit kembali ngingetin.

"sudah jam 22.00 lo mah. Cepetan bikin PRnya, nanti ketinggalan lagi lo."

"aduh, gimana ini..! ngga ada inspirasi!"   makin panik jadinya, sudah diajak jalan kok masih ngga tahu apa yang mau ditulis....




Yah.... apa boleh buat.
Kali ini ngga ada cerita seru.   Tapi mas Alit berhasil maksa mama buat bikin tulisan.

Everything happen for a reason..

#hari7
#GameLevel1
#tantangan10hari
#KomunikasiProduktif
#KuliahBunSayIIP


Tidak ada komentar:

Posting Komentar