Pagar Nyandar Punya Sabia

Sabtu, 04 November 2017

Tingwe ala Duo Krucil

Seharian ini, meskipun barengan bertiga dengan duo krucil, tapi kegiatan kami tetep masing-masing.  Pagi seperti biasa, duo K menyiapkan sarapan.  Menu cepat saja hari ini, telur dadar.
Saya menyempatkan memanggang pisang bakal sale dulu sebelum ditinggal belajar bareng ibu-ibu PKK di Batu Aji.

Setelah siap, langsung gaspol naik bus.
Dalam bus, masih juga menyempatkan menyapa beberapa room di grup whatsapp.
Sampai di Marina City, sudah bejejer ibu-ibu yang menunggu kedatangan kami... wadduuu... malunya.. kami memang terlambat karena nunggu bus agak lama di halte tadi.

Sudahlah menunggu kami datangnya lama, mati lampu pulak saat mau bikin adonan kue.  Tapi karena saya memilihkan resep yang sederhana dan praktis, jadi tidak menjadi penghalang untuk terus memasak.

Nah, apa yang duo krucil kerjakan saat menunggu acara belajar bikin kue siap?
Mereka pingin ikut menghias, saya ambilkan dua biji, meskipun hanya satu yang di beri topping, lainnya langsung hap dimakan.

Saya menghibur, dirumah saja kita bikin sendiri, yang ini kan buat ibu-ibu.. hehe
Tiba saat pulang, eeh, Mas Alit la kok malah belum mau pulang... Kerasan atau giman ya.. haha
Ayok lah tak usah ada acara merajok.. kita bukan langsung pulang juga lo ini...

Mas Alit lupa kalau sore ini ada pertemuan kelas Design Grafis di gedung DPD Batam Centre.  Nah, langsung merona ceria lagi tuh wajahnya.
Ketemu sama mentor-mentornya yang baik hati, tidak sombong dan rajin menabung.. sangat membuat hati Mas Alit senang.
Meskipun acara ngga sampai 2 jam sih, karena sudah mau masuk waktu maghrib.

Tiba dirumah, sesudah maghrib Si Papa mau ngajak jalan, nongkrong di GP. Meskipun capek, mereka senang. Tapi... bataaaallll.. Hujan melanda haha..
Okay, kita malam mingguan dirumah saja ya.

Eits!! teringat mau pinjam cetakan kue ke Piayu. Urgent ini, karena mau dapat proyek.  Gerimis mengundang lagi-lagi tak jadi penghalang.
terus duo krucil ngapain...         Sementara belum ngantuk dan ditinggal mama papa, mereka main bongkar pasang.
Bongkar celengan botol Aq** yang semula berjumlah 6 botol dengan nama seluruh anggota keluarga, dan pasang mau dijadiin satu saja.

Pertanyaannya... mengapa dibongkar?
Katanya dijadiin satu karena biar nampak banyaknya, kan kayaknya sih, ngga nambah-nambah tuh.   Hihi, iya juga...


Jadi, tema malam minggu kali ini, duo krucil tingwe, alias nglinting dewe duit celengan biar celengan nanti muat banyak.
Ok deh, apa mau mu diturutin asal bener...

#hari3
#GameLevel1
#tantangan10hari
#KomunikasiProduktif
#KuliahBunSaiIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar