Pagar Nyandar Punya Sabia

Senin, 04 Desember 2017

Cobain Almira Cake Yuk..

        "Artis menyerbu pasar di Batam"  

        "Artis siapa lagi itu Teh?"

        "Wah.Keren nih artis-artis.Jadi PR Besar UKM Batam"

        "Kita ambil positifnya,  berarti pasar Batam masih ok.              Diantara sudah buka  Zapin Batam, Batam Ogura dan                    sekarang Bolu Awak. 
        Ada temen waktu pelatihan minggu lalu di Ibnu Sina dia              baru beberapa bulan di Batam.  Orang Jakarta sengaja                pindah ke Batam untuk memperluas pasar handycraft.  
        Pas ditanya sama yg lain,  mbak datang ke Batam saat                tidak   tepat, dia sampaikan justru bagi saya itu                    peluang. Karena persaingan di Jakarta sangat ketat." 
                
        "Benar harus inovasi terus."



Penggalan cerita diatas adalah percakapan yang saya kutip dari salah satu grup whatsapp para pelaku UKM yang saya pun tergabung didalamnya.

Setelah keresahan dari mulai FTZ, MEA, heboh pajak dan  sekarang serbuan endorse-an kue para artis pun sedikit membuat kepanikan diantara para pelaku UKM.
Apakah diam disitu?   Tentu tidak dong,  sudah jelas dari jaman  krisis moneter tahun 1997 UKM lah yang bertahan menopang perekonomian bangsa Indonesia.

Pun berlaku saat ini,  kala perekonomian di Batam sedang menurun drastis,  menurut data dari Disperindag kota sebanyak 30% dan 20% penduduk yang tercatat memilih pulang kampung habis, masih banyak yang berpikir untuk bertahan dan mulai menampakkan kesuksesannya.

Kita warga Batam asli tentu kenal dong ya dengan oleh-oleh khas Batam Cake Pisang Villa, Aroma Cake Buah Naga,  khas Durian Tok Ngah dan banyak lagi.

Nah,  diantara  aneka makanan khas oleh-oleh Batam itu,  ada  juga yang sekarang juga sedang naik daun.  Perlahan tapi pasti,  sudah mulai mendulang kesuksesan dan semakin dikenal.



                                                          foto dokumen FB Nopri Wilisman



Juara I  Provinsi Kepulauan Riau Lomba  Master Oleh-Oleh yang diselenggarakan oleh Blue Band.
Ialah Almira Cake & Bakery .  
Pemiliknya bernama Bapak   Nopri Wilisman.  Rumah produksinya beralamat di  Bukit Kemuning Blok  A2 no. 3  Tanjung Piayu.


                         foto dokumen FB Nopri Wilisman





                                       foto dokumen FB Nopri Wilisman


Cake apa saja yang ditawarkan di outlet  Almira Cake & Bakery? Ada Cake Pisang,  Cake  Buah Naga,  Lapis  Surabaya,  Layer Batam Cake, dan Pandan Roll.
Dan menu terbaru,  Alpokad Cake..






                                                            foto dokumen FB Nopri Wilisman



Beberapa responden  dan  customer yang suka dengan  produk Almira Cake & Bakery ini memberikan testimoni yang luar biasa.
Mereka lebih sering membeli sebagai buah tangan bahkan ketika hanya sekedar untuk dimakan bersama keluarga dirumah.
Karena teksturnya yang lembut,  dan  tidak membuat  rasa bosan  itulah customer menjadi royal.  Apalagi  pelayanan yang ramah,  baik dari ownernya sendiri  maupun  penjaga-penjaga outletnya.



                                                                                                          foto dokumen  Customer 




                                                                                            foto dokumen FB Nopri Wilisman




Jika sebelumnya hanya bisa membeli dengan cara PO, ataupun  di pameran dan bazaar yang diikuti oleh Pak Nopri,  sekarang tak perlu repot harus menunggu pesan baru dibikin. 
Karena sudah ada beberapa outlet Almira Cake & Bakery yang dibuka. 
Salah satu outletnya ada ditempat yang strategis, di Pelabuhan Sekupang.  Jadi wisatawan yang hendak bepergian  ataupun hendak pulang, lebih mudah untuk membeli  oleh-oleh.
Ada juga outlet  yang bertempat di  Botania Batam Centre.  Dan yang baru  beberapa bulan  di launching  bertempat  di area parkir SPBU Mediterania Batam Centre.




                                                                                                foto dokumen FB Nopri Wilisman


Ok.  Bagi yang belum pernah merasakan lembutnya aneka cake produksi Almira Cake & Bakery, yuk kita kunjungi outlet-outlet terdekat.  
Tak perlu ragu,  bahan-bahan kue yang dipakai tentu berkualitas premium. Dan yang terpenting sudah mengantongi Sertifikat Halal MUI  dan ijin  edar dari Dinas Kesehatan, P-IRT.

Jikapun  anda tidak  ada kesempatan untuk membeli dioutlet,  jangan khawatir,  anda bisa langsung pesan via whatsapp sebagai respon cepat di  no. +62 821-6904-6288
Kunjungi juga FB Nopri Wilisman  dan IG  Almira Cake.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar