Pagar Nyandar Punya Sabia

Sabtu, 09 Desember 2017

Lemari Pernak Pernik



Kardus dirumah banyak.  Kalo dulu, mama sering beli buat delivery kukis. kadang-kadang susah juga nyari kardus yang pas,  kadang terlalu besar, sering juga kekecilan.


Sekarang sih, ngga perlu bingung nyari dan beli lagi. 
Kardus sisa mama  beli bahan kue atau kardus bekas toples numpuk diatas lemari.  Selain buat ngantar orderan kue, seringnya cuma buat digunting-gunting ngga jelas,  atau buat rumah-rumahan kucing.


Minggu ini ada challenge dari Rumah IIP,  bebikinan dari kardus.  😄 jadi heboh nyari tutorial di youtube.  Ngga ketinggalan si Papa  ikutan milih-milih.


"Bikin lemari sepatu dek,  oh, ini rak buat pajangan... mm ini lo ada bikin kulkas dan peralatan dapur!"

Duh duh...  ini kok yang semangat kok malah papa ya... 😃  

Tapi karena kebayakan pilihan, duo krucil malah bingung sendiri.  Akhirnya   mereka  bikin tanpa tutorial manapun..
yang penting jadi kotak serba guna. 

Okay, mari kita tonton mereka bekerja..  cekidot😄😍  





Tidak ada komentar:

Posting Komentar