Pagar Nyandar Punya Sabia

Sabtu, 13 Januari 2018

Kangen TV

Jam 06.00 WIB tiba-tiba Mas Alit bergumam sendiri.


"Jadi pengen nonton TV pagi-pagi"


Bukan tanpa pasal, mas Alit tiba-tiba bilang begitu. Kami punya tetangga baru.  Mereka nyetel tv kencang-kencang, jadi kedengeran jelas acara yang sedang berlangsung, acara curhat mamah dan aa'.


Sudah lama memang kami tidak nonton TV dirumah.  Memang sedang rusak sih.  Awal rusak masih bisa dibenerin oleh pak suami. Tapi baru sebulan di pakai sudah kembali padam. 
Itupun tahunya karena listrik tiba-tiba mati, rupanya karena TV nya yang korslet.


Kalau saya, ada atau tidak ada tv memang ngga ngaruh.  Saya tidak intens nonton film atau mengikuti berita di tv, apalagi sampai kecanduan sinetron 😄
Anak-anak pun begitu, lebih seringnya nyari film atau berita terbaru lewat internet. 
Kalau sempat ya di download dan nobar, alias nonton bareng depan laptop, hihi...



ngga bosan nonton film 'inside out'

Nah, untuk pengobat kangen nonton tv ini kadang-kadang anak-anak digiring kerumah Uti nya. Disana pun chanelnya terbatas, karena antenanya pakai yang jadul. 
Yang paling sering diputar adalah acara 86 saja, selebihnya kalau datang kerumah Uti pagi hari baru bisa nonton film kartun Nobita.


Permulaannya memang kurang menyenangkan ya dirumah tanpa tv, tapi karena sudah terbiasa dan dengan banyaknya kegiatan, ngga terlalu berpengaruh juga. Malahan lebih nyaman begini, ngga dengar cerita gosip dan acara yang tidak mendidik.
Hari-hari bebas tv.

Everything happen for a reason..🍧🍩

#tantangan_hari_ke5
#kelasbunsayiip3
#game_level_3
#kami_bisa




Tidak ada komentar:

Posting Komentar