Pagar Nyandar: EDUKASI SAMPAH
Pagar Nyandar Punya Sabia

Instagram

Thursday, June 27, 2019

EDUKASI SAMPAH

Hari minggu pagi kami berkegiatan bersama komunitas Ibu Profesional Batam. Selain menjadi ajang halal bihalal, pertemuan kali ini untuk menyalakan semangat karena ada challenge  untuk anak-anak dengan para ibu. Karena peserta yang ikut banyak sekali, maka dibagi menjadi beberapa kelompok.
Sissy mendapat nomor di bagian kelompok tiga.

Salah satu challenge nya adalah sambil memungut sampah di sekitar para pengunjung alun-alun. Tetapi bukan sekedar memungut sampahnya saja. Melainkan ditantang untuk mengedukasi tentang sampah dan mengenalkan komunitas Ibu Profesional kepada para pengunjung tersebut.





Jika belum mengenal komunitas IP Batam, ditanya lagi, apakah punya akun facebook? 😁Pandai juga, karena dari akun facebook tersebut bisa kepoin tentang komunitas IP Batam dengan jelas.

Setelah itu, wajib meminta foto dengan pengunjung yang ditanya, sebagai bukti bahwa sudah menyelesaikan challenge nya.




Seharusnya, waktu ditentukan hanya 30 menit. Tetapi panitia maklum dan mengulur waktu untuk Sissy dan kawan-kawan yang memang sangat kecil-kecil dan jalannya lambat, haha...
Ternyata, selain mendapat paling banyak memungut sampah, juga berhasil mendapatkan foto paling banyak. Dan akhirnya mendapatkan juara pertama. 
Duh girangnya..


#HariKe9
#Tantangan10Hari
#Level9
#KuliahBunSayIIP
#ThinkCreative
#BeCreative

No comments:

Post a Comment